Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru


DAPURPACU – Potensi pasar yang terus menjanjikan di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya untuk lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memberikan layanan yang mumpuni buat konsumen dan calon konsumennya.

Atas dasar inilah, MMKSI mulai mengoperasikan dealer terbarunya Barito Berlian Motor – Banjarbaru sebagai dealer resmi Mitsubishi ke-143 di Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di area tersebut.

Perluasan jaringan di wilayah Banjarbaru, menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, karena memiliki potensi yang cukup besar dan berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin. Selain itu, lanjut Irwan, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan.

“Positifnya pertumbuhan tersebut beriringan juga potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, di mana untuk Xpander mendapatkan penerimaan positif dari konsumen,” ujar Irwan, disela pembukaan dealer Barito Berlian Motor – Banjarbaru, Rabu (11/9).

Baca juga:  Mitsubishi Pamerkan Dua Mobil ini di Ajang IEMS 2019

“Sejalan dengan hadirnya model baru dalam jajaran produk kami di Indonesia, tentunya harus didukung juga dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Banjarbaru,” tambahnya.

Siap Layani 40 Unit Per Hari

Dealer Barito Berlian Motor Banjarbaru berlokasi di Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin Utara, yang menempati area seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 m2.

Berbekal fasilitas penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang yang lengkap, dealer ini menghadirkan lini produk meliputi Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Pada area bengkel dilengkapi 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan dukungan tersebut dealer ini diklaim mampu melayani perawatan dan perbaikan mobil konsumen sebanyak 40 unit per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) untuk melayani konsumen yang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu.

Baca juga:  Potensi Pasar Bertumbuh, Mitsubishi Operasikan Dealer ke-4 di Palembang

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. [dp/MTH]