Suzuki Day Singaraja Berikan Servis Gratis Buat 269 Konsumen

PT SIS menggelar Suzuki Day di Singaraja, Buleleng, Bali, akhir pekan lalu.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan Suzuki Day di Bali, akhir pekan lalu. Berkolaborasi dengan dealer PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), even ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan.

Dihelat di dealer Suzuki PT SIT, para pemilik mobil Suzuki diberikan layanan servis gratis, sekaligus promo menarik berupa potongan harga untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) maupun Suzuki Genuine Accessories (SGA) selama acara berlangsung.

Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept. PT SIS, mengatakan bahwa digelarnya kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Suzuki yang berdomisili di Singaraja.

Sebanyak 269 konsumen Suzuki nikmati servis gratis selama Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja,” ujar Riecky, dalam keterangan resminya, Selasa (10/9) lalu.

Baca juga:  Sunmori Jadi Momentum 'Obat' Kangen Riders Suzuki

Total 269 konsumen Suzuki memanfaatkan kegiatan Suzuki Day yang berlangsung selama dua hari itu. Mereka mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon 10% tiap pembelian SGP dan SGA, plus potongan harga buat konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit.

Ragam permainan menarik juga disajikan untuk konsumen yang membawa anggota keluarganya, mulai dari lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya.

Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan souvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

Riecky mengakui kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk mengevaluasi layanan purnajual yang telah diberikan kepada konsumen selama ini.

Baca juga:  Sunmori Jadi Momentum 'Obat' Kangen Riders Suzuki

“Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin,” tutup Riecky. [dp/MTH]