Outlet Enduro Express Hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama


DAPURPACU – PT Pertamina Lubricants resmi mengoperasikan Enduro Express di GrabBike Lounge Kebayoran Lama. Adanya outlet bengkel khusus roda dua ini bakal melayani mitra pengemudi layanan online itu.

Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants, mengatakan kehadiran Enduro Express ini menyusul kehadiran Olimart Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo, beberapa waktu lalu.

“Kami menghadirkan pengalaman baru bagi para Mitra Grabbike melalui Enduro Express. Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik sekaligus bisa menikmati harga khusus selama satu tahun,” kata Denik.

Pada outlet ini diberikan layanan perawatan motor seperti penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin. Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter.

Head of GrabBike Grab Indonesia, Richard Aditya menuturkan bahwa GrabBike Lounge Kebayoran Lama telah hadir sejak Desember 2018, dan menjadi tempat istirahat bagi mitra pengemudi GrabBike.

“Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi kami dalam operasional harian mereka, untuk memastikan motor mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan,” pungkas Richard.

Enduro Express merupakan bengkel khusus sepeda motor yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel atau SPBU, dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Kehadiran outlet ini di Indonesia sejak lebih dari 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk Enduro dengan konsumen pengendara motor.

“Ke depannya, kita berharap kerja sama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan bisa menghadirkan Bengkel Enduro Express maupun Olimat di Grab Lounge di kota-kota lainnya,” tutup Denik. [dp/MTH]