DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur


DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile memboyong DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya ke hadapan publik di Indonesia timur pada ajang GIIAS Makassar 2019. Perkenalan di kota ini sekaligus sebagai kota dengan target perluasan jaringan diler di pulau Sulawesi dan wilayah Indonesia Bagian Timur.

Pada pameran yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), 11 – 15 September, kehadiran model terbaru yang bakal segera mengaspal di Indonesia untuk menemani unit lainnya yakni Glory 580, Glory 560, dan Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan.

Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan menuturkan pihaknya melihat Makassar adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting untuk segera memperkenalkan Glory i-Auto.

“Kami pun berharap dengan memboyong Glory i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama seperti saat GIIAS Jakarta. Kecanggihan dan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka,” kata Rifin.

Baca juga:  Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Seru-seruan di Akhir Pekan

Keunggulan utama pada SUV ini terletak pada fitur perintah suara yang disematkan pada head unit yakni i-Talk. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Fitur ini telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik pada mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”.

Total fitur ini bisa menerima 59 perintah suara yang akan membuat perjalanan penumpangnya semakin nyaman dan menyenangkan.

Bertabur Promo Menarik, Emas Batangan Menanti

Booth DFSK juga menghadirkan program penjualan Specta Promo yang hanya berlangsung selama GIIAS Makassar 2019, mulai dari cashback puluhan juta hingga hadiah langsung untuk pembelian unit di pameran.

Untuk pembelian Glory 580 dan Glory 560, konsumen akan mendapatkan cashback puluhan juta rupiah dan hadiah langsung smartphone. Sedangkan pembelian Super Cab, selain cashback, akan mendapatkan juga gratis biaya perawatan selama 2 tahun/50.000 km.

Baca juga:  Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Seru-seruan di Akhir Pekan

Tak hanya itu, konsumen yang beruntung bisa mendapatkan juga undian dengan hadiah TV 32 inci, smartphone, voucher belanja, dan beragam barang lainnya dengan nilai puluhan juta rupiah.

Dengan menggandeng sejumlah leasing terpercaya, tiap transaksi pembelian Glory 580 dan 560 menawarkan cicilan murah mulai dari Rp3 jutan dan DP ringan mulai dari 15%. Untuk Supercab tersedia spesial DP ringan.

Para perusahaan leasing pun akan memberikan bunga 0% dan lucky dip berupa emas batangan bagi calon konsumen yang beruntung.

“Diharapkan dengan program ini semakin banyak konsumen di Tanah Air yang bisa merasakan sensasi berkendara dengan kualitas terbaik dan membuat perjalanan semakin menyenangkan,” pungkas Rifin. [dp/MTH]