Xpander Tons of Real Happiness Raih Penghargaan Internasional


DAPURPACU – Kampanye khusus Xpander yang dihelat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yakni Xpander Tons of Real Happiness dianugerahi penghargaan internasional. Dua prestasi positif sekaligus diraih pada ajang The Marketing Event Awards 2019 yang dihelat di Singapura, 13 September 2019 lalu.

Dua penghargaaan yang diraih dari ajang yang digagas The Marketing Magazine ini yaitu Silver Award pada kategori ‘Best Press/Media Event’ dan Bronze Award pada kategori ‘Best PR/Marketing Stunt’.

Dua ini pencapaian tersebut diraih dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand.

Konsep komunikasi yang disematkan pada kampanye Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif, sekaligus membawa merek Mitsubishi Motors khususnya MMKSI ke standar internasional.

Baca juga:  Fuel Pump Bermasalah, Vietnam Recall 14 Ribu Xpander Asal Indonesia

Dalam keterangan resminya, Kamis (19/9) lalu, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan kampanye Xpander Real Tons of Happiness dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik, menantang namun menghasilkan publikasi yang sangat luas.

Dari kampanye itu, MMKSI mampu menghasilkan pencapaian yang sangat baik dengan animo masyarakat di setiap daerah tempat acara diadakan, untuk melakukan aktivitas test drive bahkan pembelian kendaraan.

“Kegiatan ini telah secara jelas menggambarkan Xpander sebagai satu-satunya small MPV yang mampu menghadirkan kebahagiaan yang nyata bagi seluruh keluarga Indonesia, dengan keunggulan yang dimiliki produknya serta layanan purna jualnya yang memuaskan,” kata Nakamura.

Kampanye ‘“XPANDER Tons of Real Happiness’ saat dilaksanakan di Pekanbaru.

Seperti diketahui, Xpander Tons of Real Happiness merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran Xpander di Indonesia pada 2017. Kegiatan ini menitikberatkan pada sosialisasi keunggulan yang dimiliki small MPV tersebut yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Baca juga:  Fuel Pump Bermasalah, Vietnam Recall 14 Ribu Xpander Asal Indonesia

Kegiatan ini telah digelar di 9 kota besar di Indonesia pada periode Juli 2018 hingga Januari 2019, dengan berbagai suguhan wahana, aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, aktivitas bersama komunitas Mitsubishi dan hiburan informatif.

Adapun total pengunjung dan konsumen pemilik Xpander yang meramaikan kegiatan itu berjumlah lebih dari 100.000 orang. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2019, penjualan retail Xpander telah membukukan angka lebih dari 130 ribu unit, dengan penguasaan pangsa pasar 28,5%. [dp/MTH]