Bebek Underbone Suzuki ini Hadirkan Warna Baru. Makin Ciamik! | dapurpacu.id

Bebek Underbone Suzuki ini Hadirkan Warna Baru. Makin Ciamik!


DAPURPACU – Tidak hanya skutik andalannya yang mendapatkan tambahan warna baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga membubuhkan kelir baru untuk bebek underbone unggulannya Satria F150, Kamis (26/9) lalu.

Hadirnya warna baru ini diklaim untuk mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah dan mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain.

Suzuki memberikan penyegaran berupa pilihan warna dan striping yang baru dan lebih dinamis jelang berakhirnya tahun 2019. Dua pilihan warna baru itu tersedia untuk dua varian yang ditawarkan, dengan kombinasi kelir yang tentunya menarik.

Pada varian Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW ditawarkan dengan mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue.

Baca juga:  Biar Makin Pede di Jalan, Perhatikan Sektor ini di Mobil Anda

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian tersebut, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

Meski begitu keduanya tetap dibekali mesin yang sama yakni 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection plus transmisi 6 percepatan.

Dengan banderol Rp24.795.000 untuk kedua varian itu, calon konsumen bisa mendapatkan pilihan warna baru tersebut mulai bulan Oktober 2019.

Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS, mengklaim di industri sepeda motor, All New Satria F150 sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan.

“Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” pungkas Yohan. [dp/MTH]