Warna Baru Nan Nyentrik Buat Suzuki NEX II | dapurpacu.id

Warna Baru Nan Nyentrik Buat Suzuki NEX II


DAPURPACU – Usai memperkenalkan varian baru di jajaran Suzuki NEX II beberapa waktu lalu, kini giliran penyegaran warna menyelimuti skutik milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut. Tambahan warna baru ini guna mendukung konsep #KerenCaraBaru yang diusungnya.

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya,” kata Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS, disela peluncuran, Kamis (26/9).

Dari ketiga tipe yang ditawarkan yaitu Standard, Elegant dan Fancy Dynamic, masing-masing mendapatkan satu pilihan warna menarik. Untuk varian Standard/Elegant, Jackal Green menjadi warna baru.

Sementara tipe Elegant ditambahkan kelir Matt. Bordoeux Red untuk melengkapi warna yang telah ada. Pada varian Fancy Dynamic dibubuhi warna Jackal Green, plus tambahan stripping baru, Rim Decal, USB Charge, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Yohan meyakini bahwa konsep yang disematkan pada NEX II makin menonjol dengan dihadirkannya warna baru plus kelengkapannya tersebut. Selain itu, adanya warna anyar ini membuat tampilan memiliki ciri khas tersendiri.

“Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” pungkas Yohan.

Dari sisi dapur pacu, NEX II tetap dibekali mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang diklaim tetap memberikan tenaga dan akselerasi terbaik dengan tenaga 9 hp dan torsi 8,5 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System. Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, NEX II tetap menawarkan harga kompetitif.

Untuk tipe Standard dijual dengan harga Rp15.350.000, sedangkan varian Elegant Premium sebesar Rp15,8 juta, serta tipe Fancy Dynamic dengan banderol Rp16.050.000. [dp/MTH]