Outlet Enduro Express Kini Hadir di SPBU Kelapa Gading | dapurpacu.id

Outlet Enduro Express Kini Hadir di SPBU Kelapa Gading


DAPURPACU – PT Pertamina Lubricants terus memperluas bengkel Enduro Express di berbagai SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Terbaru adalah di SPBU Kelapa Gading 34-14201, Kamis (26/9) lalu.

Enduro Express, khususnya di Kelapa Gading ini dikelola oleh PT Global Insight Utama, yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan Enduro Express di SPBU di Indonesia.

Dihadirkannya outlet ini merupakan langkah awal standarisasi own-channel Pertamina Lubricants, di mana nantinya semua SPBU dengan fasilitas pengisian nitrogen akan di standarisasi menjadi bengkel EX yang dapat melayani penggantian pelumas Pertamina dan pengisian nitrogen.

“Enduro Express merupakan bengkel khusus roda-dua yang hadir melalui pola kemitraan. yang memberikan keuntungan bagi pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Jumat (27/9).

Enduro Express sendiri telah hadir sejak lebih dari 10 tahun lalu. Adanya outlet ini bertujuan untuk mendekatkan produk-produk Enduro kepada pemilik motor.

Baca juga:  Pelumas Pertamina ini Terus Dipercaya di Indonesia

Melalui kerja sama ini, Pertamina Lubricants berharap agar ke depannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina menjadi lebih luas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Enduro Express. [dp/MTH]