Keseruan Nobar MotoGP Bersama Komunitas Honda CBR


DAPURPACU – Keseruan dimunculkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, kala mengajak puluhan biker pemilik CBR untuk nonton bareng gelaran MotoGP Aragon, akhir pekan lalu.

Kegiatan dengan tema ‘Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon’ digelar di salah satu restoran di kawasan Bintaro, diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR, dan informasi terkait modifikasi CBR250RR.

Beberapa member dari komunitas Honda CBR yang tergabung dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta, dengan total ratusan peserta terlibat dalam kegiatan itu.

“Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan ” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, dalam siaran resminya, Sabtu (28/9).

Baca juga:  Karyawan PNS Dapat Uang Muka Ringan Tiap Beli Honda CBR250RR

Usai seluruh kegiatan dilaksanakan acara puncak nobar pun dimulai. Gegap gempita membahana di lokasi begitu Marc Marquez menginjakkan kaki di garis finis, yang membuat pencapaian empat kali berturut-turut The Baby Alien di kandang.

Sigit mengatakan bakal terus memberikan dukungan kepada komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung dengan komunitas Honda. [dp/MTH]