Kemeriahan SML Battle Seri Keempat di Pulau Dewata


DAPURPACU – Putaran keempat even Suryanation Motorland berlanjut di Pulau Dewata Bali, akhir pekan ini. Berlokasi di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Sabtu (28/9), diyakini puluhan ribu pecinta dunia custom dan para bikers bakal membanjiri lokasi acara.

Paling dinanti tentunya dtampilkannya beragam motor-motor modifikasi dari berbagai aliran yang mengikuti ajang Custom Bike Contest. Dari ajang inilah diyakini bakal dijadikan ide-ide bagi modifikator atau pemilik motor yang ingin mengubah tampilan tunggangannya.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, dengan tema dan konsep yang baru tahun ini SSML Battle hadir kembali menjadi wadah berkumpulnya builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik terbaik mereka.

“Dengan tema ‘Inspiration in Action’ kami ingin membawa atmosfer baru tahun ini. Ragam ide modifikasi yang tertuang dalam tunggangan. Tim juri yang kali mendatangkan builder internasional bakal memberikan penilaian terbaik buat peserta,” ujar Rizky.

Untuk SML Battle Denpasar mendatangkan Winston Yeh dari Rough Crafts asal Taiwan, bersama Veroland dan Dodi Irhas. Winston memulai usaha “Rough Crafts”, profesional power house workshop pada 2009.

Workshop ini mengkhususkan diri dalam motor custom, desain grafis, pengembangan produk, street art dan menggabungkan semuanya. Winston pernah bekerja dengan Roland Sands yang merupakan salah satu builder ternama di Amerika Serikat.

Kecintaan Winston Yeah pada dunia custom roda dua membuat dirinya bisa menghasilkan karya yang unik dan detail banyak mendapatkan pengakuan internasional.

Selain kontes modifikasi, pengunjung juga disajikan suguhan menarik mulai dari Games, Booth Apparel dan juga F&B. Di dalam venue juga ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant seperti Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Band Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant akan menjadi penghibur bagi pengunjung.

Pemenang Best of The Best Denpasar pada SML Battle 2018

Rangkaian SML Battle di Denpasar dimulai dengan perjalanan tim Suryanation Ride dipimpin oleh Bucek dan Yusuf Abdul Jamil (Ucup) dari Lawless Jakarta, bersama beberapa rider lainnya dari bagian timur Pulau Jawa sampai di Pulau Bali.

Rizky berharap gelaran yang kembali dihelat di Denpasar tersebut bisa menginspirasi pecinta dunia custom dan para pemilik roda dua di sana dari even ini.

“Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Pulau Bali,” tutup Rizky. [dp/MTH]