Tampilan Anyar New Honda Sonic 150R Bikin Millenial 'Ngiler' | dapurpacu.id

Tampilan Anyar New Honda Sonic 150R Bikin Millenial ‘Ngiler’

Stripe anyar pada New Honda Sonic 150R

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Sonic 150R melalui striping baru. Disematkan stripe ini diklaim membuat tampilan motor light sport ini semakin agresif dan compact.

Kesan tersebut nampak dari grafis akspresif baru pada stripe untuk warna Agresso Matte Black, sementara kesan motor ‘kencang’ diwujudkan pada stripe untuk warna Activo Black dan Energetic Red.

Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan pembaruan grafis pada stripe New Sonic 150R diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda.

“Model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur dan performa mesin yang mumpuni, New Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya” ujar Thomas, dalam siaran resminya, Senin (30/9).

Untuk kelengkapan fitur masih dipertahankan, seperti shroud yang mudah dicopot dan dipasang (plug and play) sesuai kebutuhan. Begitu juga dengan lampu depan LED, panel indikator digital hingga setang model jepit (clip in steering).

Mesin 150 cc DOHC 6 percepatan masih menjadi andalan motor ini, dengan catatan akselerasi yang diklaim mencapai 10,6 detik dari titik diam menuju 200 meter.

New Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dijual Rp23.180.000, sementara warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan seharga Rp 22.780.000. [dp/MTH]