MAXI Yamaha Day Hebohkan Baturaden dan Coban Rondo | dapurpacu.id

MAXI Yamaha Day Hebohkan Baturaden dan Coban Rondo


DAPURPACU – MAXI Yamaha Day sukses digelar di dua tempat berbeda di Indonesia, yakni di wahana wisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah dan Coban Rondo, Batu, Malang, Jawa Timur, akhir pekan kemarin.

Kesuksesan even tersebut terbilang menjadi kado terindah dalam merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan ‘pesta’ para pemilik skutik Maxi Yamaha ini.

Ragam aktivitas seru dilaksanakan seperti fun games, kompetisi kreatif dan sesi coaching clinic pengetahuan teknis motor. Para rider juga diberikan kesempatan untuk mencoba test ride motor-motor unggulan Yamaha, dan free check motor.

Puncak acara digelar malam hari sebagai rangkaian seremoni perayaan ke-3 MAXI Yamaha Day. Hiburan musik tradisional dan tarian daerah, serta penampilan band lokal pun disuguhkan. Suguhan barbeque dan api unggun turut menyemarakkan suasana.

Lalu di hari Minggu, dilanjutkan dengan kegiatan outbond dan jungle fun walk mengelilingi area wisata Baturraden dan penanaman bibit pohon.

Dalam pelaksanaan MAXI Yamaha Day di Baturraden juga hadir lady bikers yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Yogyakarta dan Keluarga Lexi Jogja. Tak ketinggalan semangat yang sama ditunjukkan komunitas Srikandi untuk berpartisipasi di Coban Rondo.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, para pengguna skutik MAXI Yamaha bakal berkumpul merasakan pengalaman berbeda di camping ground.

“Acara ini pun akan makin mempererat kebersamaan diantara mereka, sesama pengguna skutik MAXI Yamaha di Baturaden dan Coban Rondo,” pungkas Yordan. [dp/MTH]