Ribuan Warga Singkawang Padati SAFARI 2019


DAPURPACU – Selain berlangsung di Bengkulu, program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang digagas oleh PT Federal International Finance (FIFGroup) juga dilaksanakan di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Kota ini merupakan titik pemberhentian ke 9 khusus di area Kalimantan. Seperti di Bengkulu, kehadiran kegiatan SAFARI untuk memberikan layanan pembiayaan berkualitas, aman dan cepat guna segala kebutuhan masyarakat di Kota Singkawang.

Istimewanya, Wakil Walikota Singkawang, Irwan bersama Branch Manager FIFGroup Singkawang, Slamet Widodo resmi membuka program itu. SAFARI sendiri merupakan Mobile Channeling FIFGroup, yang dialokasikan di Mes daerah Singkawang, 4-6 Oktober lalu.

Berbagai promo menarik disajikan oleh empat brand services FIFGroup yaitu FIFAstra, layanan pembiayaan motor memberikan potongan potongan tenor satu kali dan potongan angsuran Rp 50 Ribu.

Lalu ada SPEKTRA, yang memberikan promo khusus ‘Cukup Bayar Rp 0’ bisa langsung bawa pulang perabot rumah tangga, gadget dan elektronik. Kemudian DANASTRA dan AMITRA, layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh, dimana pengunjung dapat berangkat dahulu dan cukup bayar RP 850 Ribu langsung dapat porsi.

Baca juga:  Masyarakat Manado Sumringah Ada SPEKTRA Meriah di Wilayahnya

SAFARI Singkawang memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi masyarakat, diantaranya ada pelaksanaan acara lomba mewarnai, jalan sehat, zumba party, lomba fashion show dan dance competition.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGroup mengatakan bahwa SAFARI hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.

Selai itu, Slamet menambahkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Singkawang dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat.

“Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Singkawang,” tutup Slamet. [dp/MTH]