Targetkan 200 SPK, MTF Autofiesta Bogor Tebar Promo Menarik


DAPURPACU – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melanjutkan gelaran pameran otomotif, MTF Autofiesta, yang berlokasi di Mall Botani Square Bogor, Jawa Barat. Pameran berlangsung sejak 7 Oktober lalu dan berakhir pada 13 Oktober 2019.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi mengatakan berlangsungnya eksibisi tersebut di Kota Hujan ini bukan tanpa alasan, mengingat perkembangan pembiayaan mobil di Bogor dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

“Hingga akhir September 2019, MTF Cabang Bogor telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 148 miliar,” kata Arya, disela pembukaan MTF Autofiesta Bogor, Selasa (8/10) lalu.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi

Menilik potensi tersebut, Arya mengaku optimis MTF meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), atau senilai sekitar Rp35 miliar selama even berlangsung.

Turut hadir dalam pembukaan pameran Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dan Deputi Direktur MTF Albertus Henditrianto.

Ragam program menarik kembali ditawarkan, mulai dari Bunga Pintar 3,5%, yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dengan tenor 1 tahun, serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Kemudian Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Program tersebut menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90%, serta cashback sebesar Rp250 ribu.

lalu ada program Wira Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program khusus ini didukung berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Adapun merek-merek mobil dan sepeda motor yang berpartisipasi diantaranya Toyota, Honda, BMW, Daihatsu, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mazda, Sokon, Mercedes Benz, Ducati, Peugeot, Piaggio dan Suzuki. [dp/MTH]