Inilah Pemenang Undian Program Chevrolet 101 Festival

DAPURPACU – Program penjualan Chevrolet Indonesia bertajuk ‘Chevrolet 101 Festival’ berhadiah utama Spark sebagai grand prize, telah menentukan pemenangnya. Program ini telah berlangsung sejak 25 Juni – hingga September 2019.

Bagi Chevrolet Indonesia, even ini merupakan pameran terlama yang pernah dilakukan, di mana terlaksana di lebih dari 101 titik yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera. Selain Spark, Chevrolet Indonesia juga menyediakan hadiah menarik lainnya.

Pelanggan yang beruntung mendapatkan Spark Premier Burning Hot adalah atas nama PT Reka Cipta Propertindo, yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Prosesi serah terima dilakukan di CEntral Park Mall, Jakarta Barat.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia mengucapkan selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Chevrolet berharap melalui kegiatan ini kami dapat menjadi semakin dekat dengan para pecinta Chevrolet, sekaligus mengapreasiasi atas tingginya minat dan antusiasme para pecinta Chevrolet di Indonesia selama kegiatan berlangsung,” kata Yuniadi.

“Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini. Tentunya, kami yakin kendaraan ini akan mendukung dan semakin memperlancar kegiatan kami sehari-hari,” pungkas Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang.

Chevrolet 101 Festival digelar di titik strategis penjualan Chevrolet selama ini, diantaranya wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang dan sekitarnya.

Selama pameran para pengunjung dapat melihat berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet.

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara lain Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Colorado di segmen pickup truck, serta Spark di segmen city car. [dp/MTH]

Previous articlePeduli Keselamatan, Toyota Pasang Cermin Cembung di Area Danau Toba
Next articleToyota Indonesia Terus Dukung Sektor Pariwisata