HUT Sewindu, COC Siap Gelar Jamnas di Semarang | dapurpacu.id

HUT Sewindu, COC Siap Gelar Jamnas di Semarang

Para anggota Cielo Owner Community bakal menggelar jamnas sekaligus perayaan HUT ke-8 pada November nanti.

DAPURPACU – Genap sewindu sudah komunitas pengguna Honda Accord dalam ‘bendera’ Cielo Owner Community (COC) ini meramaikan ranah otomotif nasional. Selama itu pula para member terus menyebarkan hal positif berkomunitas dengan rasa kekeluargaan.

Untuk merayakan hari istimewa tersebut, para pemilik Accord generasi kelima ini bakal menggelar Jambore Nasional COC ke-8, yang dipusatkan di Ungaran, Semarang, 15-17 November 2019 mendatang.

Agenda besar tahunan tersebut dijadwalkan akan dihadiri sekitar 100 unit mobil milik anggota COC dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan total peserta mencapai 250 anggota beserta keluarganya.

Rosvita, Ketua Pelaksana Jamnas COC ke-8 menuturkan even ini bakal menjadi catatan sejarah panjang komunitas selama kurun waktu delapan tahun tersebut.

Vita pun berjanji bakal mengemas jamnas kali ini berbeda dan lebih mengutamakan silaturahmi antar anggota, sejalan dengan tema yang diusung yakni ‘Manunggaling Roso Sewindu’.

Baca juga:  Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri

“Saya yakin kehangatan silaturahmi dan temu kangen antar member akan semakin terasa ketika peserta nanti hadir dan menikmati suasana garden party dan dipadukan dengan entertainment bertajuk army look, yang akan kami sajikan,” imbuh Vita.

Selama tiga hari, venue di The Wujil Hotel & Convention, Ungaran, bakal disesaki para anggota COC yang hadir dari 20 wilayah keanggotaan mulai dari Bangka Belitung hingga Kalimantan.

Vita menyebutkan bahwa tema itu dipilih sebagai bersatunya atau jadi satu ego manusia seperti bahagia, senang, gembira bertemu dengan sesama anggota COC pada Ulang Tahun ke-8.

Adapun agenda utama dari jamnas adalah Rapat besar Anggota dengan pembahasan mengarah pada Pemilihan Ketua Umum COC untuk periode 2019-2021.

“Diharapkan seluruh member hadir di acara jamnas tahun ini. Karena acara ini juga akan menentukan komunitas ini kedepannya,” sambung Ipunk sebagai sie koordinator Rapat Besar Anggota.

Baca juga:  Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri

Didapuk sebagai ‘tuan rumah’, COC Solo Raya berencana mengajak para member ke beberapa tempat wisata edukatif dan kuliner yang terkenal di Kota Semarang. [dp/MTH]