i-Cockpit Amplify, Bikin Harum Kabin Peugeot 3008 dan New 5008 | dapurpacu.id

i-Cockpit Amplify, Bikin Harum Kabin Peugeot 3008 dan New 5008


DAPURPACU – Astra Peugeot merilis 3008 dan New 5008 dengan ‘amunisi’ yang khas negara Perancis, yaitu aroma wewangian. Adanya fitur i-Cockpit Amplify, membuat atmosfer khas Benua Biru tersebut makin kental terasa saat berada di kabin.

Fitur ini menjadi peranti standar pada kedua model tersebut, di mana aroma parfumnya telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie, yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi dibidangnya.

Ada tiga pilihan aroma wangi yang memiliki karakteristik berbeda masing-masing. Pertama Harmony Wood, aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks. Lalu Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual, dan merupakan aroma khas Peugeot.

Terakhir adalah Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost. Untuk mengaktifkan, tidak sulit. Anda bisa melakukan dengan monitor tengah dan panel pada dasbor.

Baca juga:  Genjot Jualan, Astra Peugeot Gelar Pameran di Sini

Kemudian pilih menu parfum dengan tiga mode pilihan. Sementara untuk aromanya ada tiga opsi soft, medium dan hard dari tiap mode parfum. Saat menu aktif, kabin bakal mengembuskan aroma wewangian.

Bianda Immanuel Dwi Putra, Sales Supervisor Astra Peugeot – Cilandak Jakarta Selatan, mengatakan bahwa penggunaan aktif fitur parfum bisa mencapai 90 hari.

“Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih. Namun tidak usah khawatir, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi kami,” pungkasnya.

Dengan kelengkapan fitur yang dimiliki oleh 3008 dan New 5008, kedua model ini diklaim berada di posisi paling atas dalam hal fitur jika dibandingkan dengan kompetitor mobil Eropa lainnya.

Seperti adanya Panoramic Sunroof, Digital HUD, Lane Departure Warning, Speed Recognition, Advanced Grip Control, G-Force Monitoring. [dp/MTH]