Scuto Indonesia Resmikan Gerai Pertamanya di Kelapa Gading | dapurpacu.id

Scuto Indonesia Resmikan Gerai Pertamanya di Kelapa Gading


DAPURPACU – Scuto Nano Ceramic+ Indonesia resmi mengoperasikan Outlet Platinum Store yang berada di Jl Boulevard Barat Raya Ruko Inkopal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gerai ini jadi yang pertama di Indonesia, untuk memudahkan pemilik mobil melakukan perawatan bodi kendaraannya.

Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, mengatakan bahwa konsep dari gerai ini untuk memberikan perlindungan ekstra pada bagian eksterior dan interior kendaraan melalui teknologi Scuto Nano Ceramic+.

“Kami menyebutnya ‘pelapis’ (laminating) kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali,” buka Sugiarto.

Berbagai keunggulan ditawarkan, mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat, serta fasilitas yang eksklusif.

Pada proses pelapisan tersebut tetap mengusung teknologi Nano Ceramic+ pada paket Scuto Platinum. Hasilnya, memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal dan lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian ketimbang perawatan sebelumnya.

Baca juga:  Scuto Indonesia Berikan Disinfektan Gratis Tanpa Syarat

Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber.

Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading mengklaim bakal memberikan pelayanan terbaik dan premium bagi pelanggan setia Scuto pada gerai perdananya tersebut.

“Pada peresmian ini kami memberikan harga promo khusus sebesar 10%. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019,” paparnya.

Yohanes menambahkan, pada gerainya ini tidak hanya melayani kendaraan roda empat saja, melainkan juga sepeda motor dari berbagai tipe. Uniknya, proses pengerjaan bisa dilakukan di rumah konsumen.

“Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan,” imbuhnya.

Harga yang ditawarkan untuk paket Reguler mulai dari Rp3 juta hingga Rp6,5 juta. Sementara untuk paket Platinum ditawarkan dengan harga Rp4,5 juta sampai Rp8 juta.

Baca juga:  Scuto Indonesia Bidik Konsumen di Bandung

Sedangkan untuk perawatannya tersedia 4x dalam 2 tahun dan bisa dilakukan di seluruh cabang outlet Scuto di Indonesia. Adapun biaya per kedatangan sebesar Rp400 ribu.

Sementara jika ada bodi yang di-repair atau cat ulang, proses Laminating Scuto tetap dapat dilakukan hanya dengan biaya Rp400 ribu per panel bodi. Scuto Nano Ceramic+ Indonesia berencana hingga akhir tahun ini akan membuka 100 outlet di seluruh Indonesia.

“Kami sudah ada hampir di setiap kota di Indonesia. Kami menjalin kemitraan dengan menyediakan semua paralatan untuk outlet,” tutup Yohanes. [dp/MTH]