MMKSI Antusias Mendukung "Jakarta Langit Biru" | dapurpacu.id

MMKSI Antusias Mendukung “Jakarta Langit Biru”

(ki-ka) Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Anies Baswedan – Gubernur Provinsi DKI Jakarta; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menunjukan keseriusannya untuk memberi dukungan dan antusiasmenya dengan turut serta dalam ajang Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertindak sebagai penyelenggara hadir, untuk mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, test ride, artist performance, dan konvoi kendaraan listrik. Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalannya yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini telah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Replika fasilitas pengisian daya cepat kendaraan listrik dengan spesifikasi model Chademo pun hadir melengkapi booth Mitsubishi Motors.

“Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita. Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui MitsubishiOUTLANDER PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga:  Inilah Wajah di Balik Bahasa Desain Dynamic Shield

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dengan mesin gasoline 2,4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi.

OUTLANDER PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Juga hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White. OUTLANDER PHEV terbukti ketahanan dan keamanannya dengan diraihnya skor 5 (lima) Bintang dari ASEAN NCAP (New Car Assessment Program).

Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa di  lihat di website resmi OUTLANDER PHEV  (https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/outlander-phev). [dp/BGS]