Suzuki Resmikan Dealer ke-6 di NTB, Jangkau Konsumen Lebih Luas | dapurpacu.id

Suzuki Resmikan Dealer ke-6 di NTB, Jangkau Konsumen Lebih Luas


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringannya dengan mengoperasikan dealer terbaru di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), akhir pekan lalu. Dealer berfasilitas 3S ini hasil dari kerja sama dengan PT Cakra Mobilindo, dan menjadi outlet Suzuki ke-6 di NTB.

Berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, menjadi bukti komitmen Suzuki untuk lebih mendekatkan lagi sekaligus menjangkau lebih banyak lagi konsumen di wilayah NTB khususnya.

“Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Seperti diketahui, masyarakat di Bima banyak yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang. Karena itulah dealer Suzuki Bima hadir untuk menyediakan lini produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Hal itu dibuktikan dengan torehan 85% penjualan kendaraan komersial Suzuki yang dilakoni PT CM di sana. Dari jumlah itu kini Suzuki memimpin dengan penguasaan pasar 26,5% sepanjang Januari – September 2019.

Baca juga:  Suzuki Marine Gelar Program Servis dan Bersih-bersih Pantai di Manado

“Dengan dibukanya PT CM cabang Bima ini diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%,” harap Makmur.

Dealer Suzuki Cakra Mobilindo berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2, dengan tatanan ruang yang nyaman bagi konsumen. Lini produk Suzuki pun lengkap tersedia di sana.

Di area workshop dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala hingga 50 unit mobil setiap bulannya.

Terkait promo, PT CM cabang Bima juga menghadirkan program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019 mendatang.

Melalui program ini, konsumen berkesempatan mendapat hadiah langsung satu unit All New Satria F150 dan gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50.000 km.

Baca juga:  Suzuki Marine Gelar Program Servis dan Bersih-bersih Pantai di Manado

Sementara untuk pembelian All New Ertiga, hadiah langsung satu unit GSX150 Bandit siap dibawa pulang. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun).

“Kami berharap kehadiran outlet ini semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendaranya,” tutup Makmur. [dp/MTH]