New Honda CRF150L Hadirkan Warna Baru | dapurpacu.id

New Honda CRF150L Hadirkan Warna Baru


DAPURPACU – Warna baru kini tersedia untuk Honda CRF150L. PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim varian warna baru Extreme Grey semakin menegaskan kesan tangguh pada motor pelahap on-off road tersebut.

New CRF150L ini merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam.

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black terlihat semakin lebih tajam, yang dikombinasikan dengan jok berkelir merah.

Kini pilihan warna untuk CRF150L meliputi Extreme Red, Extreme Grey dan Extreme Black, dengan banderol Rp33.637.000 OTR Jakarta.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati,” kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Rabu (30/10).

New HCRF150L tetap dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI, yang menghasilkan tenaga 13 hp dengan torsi puncak 12,43 Nm pada putaran 6.500 rpm. Konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake tetap terpasang.

Begitu juga digital panel meter berukuran compact dengan beragam informasi berkendara akurat dan mudah terbaca. [dp/MTH]