Tingkatkan Pelayanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri | dapurpacu.id

Tingkatkan Pelayanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri


DAPURPACU – Dalam rangka memudahkan para pelanggan, Asuransi Astra resmi membuka kantor cabang baru di Kota Kediri, Selasa (29/10) lalu. Kantor cabang ini menjadi yang ketiga di wilayah Jawa Timur.

Lokasi tersebut merupakan ubahan unit layanan yang semula merupakan Garda Center Kediri Town Square. Dengan begitu layanan terbaik nan konsisten bisa terus disuguhkan oleh Asuransi Astra kepada konsumennya.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan pelanggan Garda Center Kediri Town Center semakin banyak karena tidak hanya datang dari Kediri saja, melainkan dari daerah lainnya seperti Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang.

“Adanya Kantor Cabang Kediri seiring bertambahnya pelanggan. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan mumpuni,” ujar Rudy, dalam siaran resminya, Rabu (30/10).

Kantor Cabang Kediri berada di Jl. Brawijaya no 40 A4. Ragam pelayanan pun ditingkatkan dari yang ada pada Garda Center, seperti layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis.

Pelanggan Garda Oto bisa memanfaatkan layanan tersebut dengan menghubungi contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112. Atau request emergency melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan.

Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang.

Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

“Kami senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, sehingga mampu memberikan peace of mind sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy. [dp/MTH]