Wahana Tantang Blogger dan Vlogger Adu Kelincahan Bermotor | dapurpacu.id

Wahana Tantang Blogger dan Vlogger Adu Kelincahan Bermotor


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menantang puluhan blogger dan vlogger otomotif untuk uji teknik dan kemampuan berkendara, yang dikemas dalam acara ‘Blogger, Vlogger Gymkhana Battle’, akhir pekan lalu.

Digelar di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang, peserta tidak hanya diuji kecepatannya saja, juga melewati rintangan yang ada tanpa terkena penalti juri dari Safety Riding Promotion Wahana.

Seperti diketahui, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana punya prinsip tidak hanya sekedar jualan saja, melainkan juga berkewajiban untuk mempopulerkan kesadaran berkendara aman atau safety riding.

Beragam kelompok atau golongan masyarakat menjadi objek penyebaran edukasi safety riding yang terus dilakukan tim SRP Wahana. Tak terkecuali blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif.

“Kami sadar sebagai main dealer motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga:  Dana Rp80.000, Bebas Pilih Paket Servis di Wahana

Dijelaskannya, kali ini edukasi safety riding dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan kompetisi ketangkasan berkendara. Dipandu tim SRP, peserta diwajibkan mengikuti berbagi tes untuk mencari pemenang dalam kontes ini.

Adapun tes tersebut adalah uji materi dan uji praktek. Setelah itu terkumpul poin setiap peserta yang dijadikan penilaian untuk menentukan posisi pemenang.

“Edukasi dan kompetisi, itulah cara yang digunakan pada kegiatan ini hingga dapat lebih menarik dan seru tentunya,” tutup Evi. [dp/MTH]