IMHB Rayakan HUT ke 17 tahun | dapurpacu.id

IMHB Rayakan HUT ke 17 Tahun


DAPURPACU – Wadah komunitas sepeda motor Honda, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), telah berusia 17 tahun. Selama itu pula, paguyuban ini menaungi seluruh klub dan komunitas motor Honda di Kota Kembang sejak didirikan pada 2002 silam.

Untuk merayakan hari jadinya tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, mendukung penuh seluruh rangkaian even yang dihelat di Armor Kopi, Kolonel Masturi, Bandung.

Anniversary ke-17 IMHB digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober lalu. Dalam even itu dihadiri para bikers yang tergabung dalam IMHB dan IMHJB, yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Dengan digelarnya even pada hari besar itu mereka berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal yang ada di wilayah Jawa Barat pada khususnya.

Bandung Owners ADV resmi menjadi anggota keluarga baru di IMHB.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan terus berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para bikers pengguna motor Honda.

Baca juga:  Upaya DAM Lebih Dekat Dengan Para Loyalis Motor Honda

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, lanjut Lerri, mereka juga selalu menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar dengan menggelar aksi-aksi sosial.

“Kami harap Anniversary IMHB ke-17 ini mampu memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama komunitas pengguna motor Honda dan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar,” ujar Lerri.

Kegiatan diisi dengan beragam aktivitas seperti hiburan, games interaktif, food festival, exhibition, product knowledge sepeda motor Honda, pemberian donasi, hingga kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Bandung Owners ADV Resmi Menjadi Keluarga Baru IMHB

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, komunitas pengguna Honda ADV150, Bandung Owners ADV resmi menjadi anggota baru di IMHB. Deklarasi pun dilaksanakan di hadapan para bikers IMHB dan perwakilan PT DAM yang hadir.

Lerri menuturkan DAM menyambut baik terbentuknya Bandung Owners ADV yang menjadi keluarga baru dari seluruh klub/komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat dan umumnya di Tanah Air.

Baca juga:  Jangan Sepelekan Fitur ini Pada Kendaraan

“Semoga hadirnya komunitas pengguna ADV150 ini menjadi klub yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu sebagai pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara,” pungkas Lerri.

Bagi pemilik ADV150 yang ingin bergabung, Bandung Owners ADV membuka pintu seluas-luasnya untuk datang di tempat kumpul mereka di Jl. Ir. H. Juanda No. 4, Bandung, setiap malam Minggu.

Sementara sekretariat berlokasi di Jl. Sulaksana 5 No. 40 RT 005/RW 008 Cicaheum, Kiaracondong. Bandung Owners ADV di bawah nakhoda Bro Diki yang dipilih. [dp/MTH]