Ikut IIMS Surabaya, Wuling Motors Tebar Program Menggiurkan | dapurpacu.id

Ikut IIMS Surabaya, Wuling Motors Tebar Program Menggiurkan


DAPURPACU – Wuling Motors memboyong seluruh lini produknya pada ajang IIMS Surabaya 2019, yang berlangsung di Grand City Convex, 30 Oktober – 3 November. Selain itu, penawaran menarik juga ditawarkan kepada pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran.

Mengusung konsep ‘World of Wuling’, pada pameran tersebut menggandeng para mitra dealernya di area Jawa Timur, yaitu PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

“Kami menghadirkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di Tanah Air. Kami bersama mitra diler semakin memperkuat komitmen untuk menjawab kebutuhan berkendara masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Adapun produk-produk tersebut yakni Almaz dengan fitur WIND, Cortez CT, serta Confero S. Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka terjangkau hingga cicilan ringan.

Seperti Confero S dengan DP mulai dari Rp10 jutaan atau cicilan Rp2,3 jutaan, Cortez CT DP mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan Rp3,6 jutaan dan Almaz DP mulai dari Rp40 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan.

Selain itu, konsumen bisa mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti logam mulia, aneka perangkat elektronik, serta voucher belanja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tiga unit test drive pun tersedia yang terdiri dari Cortez CT dan Almaz. Sebagai informasi, konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian di pameran ini, memiliki kesempatan untuk memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua.

Untuk mengikutinya cukup dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id. [dp/MTH]