SPEKTRA Meriah di Pulau Dewata Disambut Meriah | dapurpacu.id

SPEKTRA Meriah di Pulau Dewata Disambut Meriah


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) dengan salah satu produknya SPEKTRA, menggelar rangkaian roadshow ke berbagai kota besar di Indonesia bertajuk ‘SPEKTRA Meriah’.

Sepanjang periode Oktober – November 2019, even ini telah mengunjungi Ciledug, Manado, Bandung, dan yang baru saja dihelat di Kuta, Bali. Berlangsung sejak 25 Oktober – 3 November nanti, SPEKTRA menghadirkan beragam program penawaran serta promo kejutan menarik untuk masyarakat.

Branch Head FIFGROUP, I Made Kunang Satria Wibawa mengatakan pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik, serta perabotan rumah tangga melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah, serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia semakin meningkat. Oleh karena itu SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Kunang.

Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Kunang

Baca juga:  Cara FIFGroup Bikin Mahasiswa Terus Berkreasi

Di Kuta, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa biaya admin Rp 0, dan Down Payment (DP) Rp 0 cukup dengan hanya membawa KTP saja. Bertempat di Halaman Toko Sinar Abadi, Jalan Imam Bonjol Denpasar, SPEKTRA bekerja sama dengan berbagai mitra seperti Sinar Abadi, Taruna Pamogan, Bali Pro IT, Diamond, dan Wheel Go.

Sebagai informasi, SPEKTRA merupakan brand yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif.

SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan dan aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.

SPEKTRA Jangkau Konsumen di Kota Kembang

Selain di Kuta, SPEKTRA Meriah juga digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, 28 Oktober lalu hingga 3 November 2019. Seperti gelaran di kota-kota lain, masyarakat juga diberikan beragam penawaran menarik.

Crefit Region Head Bandung 1 Area bersama Rony Handoko bersama dengan Marketing Head, Hendy Haloho berkeliling melihat produk di SAFARI Palembang 2019.

Selama berlangsungnya pameran, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa Cukup Bayar Rp10.000, dan Down Payment (DP) Rp 0 Cukup dengan hanya membawa KTP saja.

Baca juga:  Fokus ke Generasi Milenial, FIFGroup Raih Penghargaan ini

Untuk di kota tersebut dihelat di di BTC Fashion Mall Bandung, dengan menggandeng mitra seperti Gaya Abadi, Benita Furniture, Goal Mobile Indonesia, Bundo Cell, Kosambi Elektronik, Ebassco Elektronik, dan CN Komputer.

Menurut Marketing Head SPEKTRA, Hendy Daniel Prihatana Haloho, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami bakal memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang mereka idamkan dengan ragam program pembelian menarik,” pungkas Hendy. [dp/MTH]