Dealer Mewah BMW Motorrad Hadir di Jakarta Barat | dapurpacu.id

Dealer Mewah BMW Motorrad Hadir di Jakarta Barat


DAPURPACU – BMW Motorrad Indonesia resmi mengoperasikan dealer terbarunya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Dibukanya showroom premium ini guna melengkapi flagship dealer sebelumnya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Adanya dealer tersebut guna menjangkau para konsumen pemilik motor premium lansiran Jerman tersebut, khususnya yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat, Utara hingga Tangerang dengan produk-produk unggulan BMW Motorrad.

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, mengaku hingga kini para pengguna BMW Motorrad di Tanah Air khususnya di Jakarta dan sekitarnya terus berkembang. Melihat hal ini, lanjutnya, dirasa penting untuk menambah titik pelayanan terhadap konsumen.

“Selama ini pelanggan kami yang bermukim di Jakarta Utara dan Barat harus ‘membelah kota Jakarta’ untuk sekedar melakukan perawatan kendaraan,” buka Joe, disela peresmian dealer, Kamis (31/10) lalu.

“Selain itu Jakarta Barat merupakan daerah dengan konsumen terbanyak kedua setelah Jakarta Selatan menurut data yang kami miliki,” imbuh Joe.

Dealer tersebut menempati lahan seluas 1.700 m2 dengan total luas bangunan 1.100 m2. Gerai baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik dan menyenangkan.

Tidak hanya menawarkan lini produk BMW Motorrad dan layanan purnajual, juga tersedia fasilitas cukur rambut (barbershop) lengkap dengan refleksinya, Cafe hingga cuci sepatu.

Tidak ketinggalan ditawarkan juga ragam aksesori maupun apparel asli dari BMW Motorrad. Di area workshop, tersedia empat stall siap melayani para pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Adapun tenaga mekanik yang menangani setiap motor merupakan teknisi yang sudah memiliki standar kualitas dari BMW Motorrad.

Diler ini buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 08.30 – 20.00 WIB. Sementara Minggu, buka mulai pukul 07.30 sampai 12.00 WIB.

Sedangkan untuk service buka setiap Senin sampai Jumat pada Pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu jam 08.30 – 15.30 WIB , lalu pada Minggu bengkel tutup. [dp/MTH]