TYCI Seru-seruan Bareng di Acara Halloween | dapurpacu.id

TYCI Seru-seruan Bareng di Acara Halloween


DAPURPACU – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) terus menggelar acara seru untuk para member-nya. Kali ini keseruan itu ditunjukkan dalam rangka meramaikan perayaan Halloween, yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/10) lalu.

Mengusung tajuk #serubarengyaris, kegiatan ini menjadi even ke-4 yang dihelat komunitas pengguna Yaris tersebut. Sejumlah anggota TYCI lengkap dengan uniform seram turut membaur dengan pengunjung lainnya.

Sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan gaya hidup metropolitan, partisipasi TYCI dalam meramaikan budaya yang identik dengan karakter menyeramkan ini. Lokasi acara pun didesain mencekam sesuai tema Halloween.

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami pengen banget eksis di acara-acara happening di ibukota. Dan ini pas banget, kita mau adain even #serubarengyaris, pas ada even Halloween yang seru di Kemang,” ujar Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI, dalam siaran resminya.

Irwan berencana bakal terus menggelar kegiatan #serubarengyaris ini hingga akhir tahun. Tidak hanya member TYCI sendiri, Irwan bakal mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan.

“Karena menurut kami sudah saatnya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan. Biar tambah seru lah,” pungkas Irwan.

Komunitas yang berdiri sejak 19 Agustus 2006, hingga saat ini telah memiliki 21 chapter di seluruh Indonesia, dengan total mencapai 3.000 anggota. [dp/MTH]