BMW Motorrad Indonesia Perpanjang Masa Garansi | dapurpacu.id

BMW Motorrad Indonesia Perpanjang Masa Garansi


DAPURPACU – Kenyamanan saat memiliki kendaraan memang menjadi incaran konsumen. Atas dasar ini, agen pemegang merek BMW Motorrad Indonesia, PT Maxindo Moto Nusantara, memperpanjang masa garansi produk-produk yang dipasarkan.

Kini, konsumen bakal mendapatkan masa garansi yang lebih panjang dari sebelumnya menjadi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh (km). Garansi tersebut berlaku untuk unit-unit yang dijual atau diimpor produksi Agustus 2019.

Sementara bagi kendaraan yang tidak termasuk dalam ketentuan ini, tetap berlaku masa garansi sebelumnya, yaitu 2 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Rozali Fatwa, After Sales Head Maxindo Moto Nusantara mengatakan garansi 3 tahun ini mengukuhkan komitmen BMW motorrad di seluruh dunia untuk memberikan kualitas pelayanan dan jaminan kepada pemilik moge BMW.

“Garansi tentu saja bisa diajukan melalui diler-diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa di pungut biaya. Garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen listrik,” ujar Rozali.

Garansi ini, lanjut Rozali, tidak termasuk komponen-komponen yang habis terpakai, keausan normal karena pemakaian, serta kerusakan yang disebabkan kecelakaan atau kerusakan akibat modifikasi yang tidak sesuai rekomendasi BMW Motorrad dan kerusakan akibat bencana alam.

Masa garansi mulai berlaku ketika kendaraan diserahkan kepada pelanggan. Adapun detail dari garansi dapat langsung menghubungi dan mengunjungi diler BMW Motorrad terdekat. [dp/MTH]