Kawasan Dieng Jadi Lokasi Penutup MAXI Yamaha Day 2019 | dapurpacu.id

Kawasan Dieng Jadi Lokasi Penutup MAXI Yamaha Day 2019

Penampilan Band Kotak kian menyemarakkan gelaran MAXI Yamaha Day di dataran tinggi DIeng.

DAPURPACU – Perhelatan MAXI Yamaha Day 2019 berlangsung meriah di dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Temu kumpul pecinta skutik MAXI Yamaha tersebut sekaligus untuk merayakan tahun ke-3 gelaran itu.

Kawasan berjuluk Negeri di Atas Awan ini menjadi lokasi ke-11 dari gelaran MAXI Yamaha Day 2019. Ratusan pengguna dan juga komunitas skutik MAXI tersebut tumpah ruah di Lapangan Pandawa dan area Candi Arjuna.

Udara yang dingin tidak menyurutkan semangat mereka yang datang dari berbagai penjuru wilayah di Pulau Jawa khususnya.

Salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan adalah penanaman pohon di kawasan Candi Arjuna dan Telaga Warna, sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan oleh Yamaha Indonesia dan para bikers.

”Tidak hanya gathering di acara penutup MAXI Yamaha Day tahun ini di Dieng, mereka juga bersama-sama melakukan penanaman pohon,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Semoga apa yang dilakukan ini turut menjaga kelestarian destinasi wisata tersebut,” tambah Yordan.

Puncak selebrasi perayaan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day dilakukan di malam hari. Perwakilan manajemen Yamaha Indonesia dan beberapa konsumen menyalakan obor sebagai simbolis perayaan.

Area di bawah panggung makin penuh dengan tampilnya finalis Lexi Jingle Competition dan band Kotak yang membawakan deretan lagu andalannya, kian menghangatkan suasana.

Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, terkesan dengan acara ini dan sikap positif yang ditunjukkan oleh para bikers MAXI Yamaha. Sebagai informasi, Tantri sendiri saat ini memiliki Nmax.

”Senang sekali bisa hadir di acara ini dan saya bisa lihat sendiri yang pakai motor-motor Yamaha ini sikapnya santun. Saya juga pakai Nmax, suka motor ini karena nyaman, bagasinya luas. Kalau dijual lagi harganya masih bagus,” pungkasnya.

MAXI Yamaha berhasil merebut hati konsumen yang antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar, misalnya MAXI Yamaha Day. [dp/MTH]