DAM Terus Dorong Sineas Muda Jabar Berkarya di Dunia Film | dapurpacu.id

DAM Terus Dorong Sineas Muda Jabar Berkarya di Dunia Film


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali mewadahi kreativitas generasi muda dalam audio visual, yang dikemas pada ajang Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Workshop – be Genuine!.

Even ini diklaim terus dinantikan para sineas muda se Jawa Barat, yang terdiri dari para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya. Dan tahun ini, ajang tersebut diikuti lebih dari 200 orang yang telah mendaftarkan diri di http://bit.ly/hgpcreativevideoworkshop.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan seiring berkembangnya jaman, industri audio visual terutama film semakin menyeruak ke kalangan masyarakat khususnya generasi muda.

Karena itu, lanjut Ferdy, ajang ini merupakan melalui ajang ini merupakan upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. Diharapkan wajah-wajah baru ini mampu melahirkan karya-karya terbaik.

“Dengan begitu mereka dapat membuat ide cerita yang menarik dan lebih kreatif dalam waktu durasi 1 menit dengan tetap mengedepankan produk Honda Genunine Parts, AHM OIL dan Honda Genuine Accesories & Apparel,” ujar Ferdy.

Baca juga:  Kesempatan Raih Honda Forza Gratis Makin Terbuka Luas

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Cameo Project dan Gilang Bayu selaku Creative Director KurvaID.

Keduanya berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita. [dp/MTH]