Vespa Primavera S Edisi Terbatas Tampil Dengan Warna Khusus | dapurpacu.id

Vespa Primavera S Edisi Terbatas Tampil Dengan Warna Khusus


DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan varian edisi terbatas untuk para konsumennya. Kali ini, balutan ‘spesial’ khas Italia tersebut disusupkan pada model terlaris Vespa Primavera S.

Primavera S Edisi Terbatas merupakan model lanjutan dari Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club. Balutan dinamis dan penuh gaya ditonjolkan pada model ini.

“Diperkenalkannya edisi terbatas Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan warna memukau,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Tersedia dalam 2 warna pilihan khusus, Orange Tramonto dan Grey Stile, Primavera S Edisi Terbatas yang kontras dengan kelir dark grey pada edge shield, front tie, crest, rims, front dan rear lamp cover.

Disempurnakan dengan desain khusus pada jok hitam dengan jahitan warna oranye dan horn cover berwarna oranye. Sektor kaki-kaki dibalut pelek 12 inci, dibuat dengan paduan aluminium dan dengan desain lima jeruji.

Unsur pencahayaan dilengkapi LED pada lampu depan dan belakang, lampu LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan dengan ABS.

Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, model edisi Edisi Terbatas ini juga dilengkapi dengan USB charging port untuk pengisian daya ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

Mesin i-get 150 cc empat tak satu silinder berpendingin udara masih tertanam pada jantung pacu Vespa Primavera S Edisi Terbatas, dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 dijual dengan harga Rp47,2 juta OTR Jakarta dan telah dilengkapi garansi selama 3 tahun. [dp/MTH]