Honda Modif Contest Seri Jakarta ‘Dibanjiri’ Ide dan Kreativitas


DAPURPACU – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019, yang digagas oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil menyedot perhatian para modifikator dan pecinta modifikasi se Ibu kota, Minggu (3/11) lalu.

Mengusung tema ‘We Create We Ride’ dan tentunya semangat One Heart, PT Astra Honda Motor dan Wahana akan selalu berikan wadah untuk perkembangan modifikasi roda dua di Indonesia.

Berlangsung di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, ratusan motor dari berbagai aliran modifikasi mampu memukau pengunjung. Total ada 166 peserta dari sembilan kelas yang dibuka.

Adapun kelas yang dilombakan yaitu matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All.

“Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Baca juga:  Komunitas Rebel Hadiri HBD Nasional 2019 Ambarawa

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang tahun ini berjumlah 15 seri. Tidak hanya sekedar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya.

Selain itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Tidak hanya jadi ajang unjuk kreasi motor, HMC seri Jakarta juga diramaikan beragam kegiatan. Selain jadi ajang gathering komunitas Honda, ikut hadir booth safety riding, sales, Honda Genuine Part, Honda Genuine acessories, apparel, pin striping, dan beragam kebutuhan riding lainnya.

“Kami hadirkan salah satunya sharing ilmu builder Ibu kota dengan beragam karya modifikasi yang sudah mendapatkan pengakuan, yaitu Ucup Lawless,” tambah Andra. [dp/MTH]

Berikut Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2019 seri Jakarta

Baca juga:  Tanam 10.000 Pohon Bakau, Upaya Wahana Hijaukan Jakarta

Best HMC virtual challenge
– Best CBR, Dwi Larasati
– Best PCX, Immam Arif

Best Media Pick
– Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Best Fun Commmunity Competition
– Honda PCX, A Sofyan

Matic & Cub Stock / Bolt on
– Honda ADV150, Rifky

Matic & Cub Advance
– Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Racing Style
– CBR 250RR, Donal Simagunsong

Stiker/ Decal
– Honda CBR250RR, Pratama

Sport Naked
– Honda CB150R, Firdaus

Sport Fairing
– Honda CBR250RR, Dwi Larasaty

Community Touring
– Honda CB150R, Asep Syaeful Nur

All Stock Advance <2006
– Honda Tiger, Aya Sofia

Free For All
– Honda Tiger, Rizaldi Parani