LockIT, Berikan Rasa Aman Buat Barang Pribadi | dapurpacu.id

LockIT, Berikan Rasa Aman Buat Barang Pribadi


DAPURPACU – LockIT menawarkan solusi keamanan untuk barang-barang penting yang dibawa. Produk inovatif tersebut diyakini mampu melindungi dan menjaga barang pribadi Anda, kala menyambangi pusat perbelanjaan.

Andika Widyasari, Founder LockIT, menuturkan hadirnya LockIT berdasarkan pengalaman pribadi kala dirinya harus kehilangan barang pribadinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

“Dari kejadian ini, tercetuslah ide untuk membuat sebuah alat yang dirancang untuk menjaga keamanan barang bawaan di sela aktivitas,” terang Andika, disela perkenalan produk LockIT, di kawasan Bintaro jaya, Minggu (3/11) lalu.

Yang membuat berbeda dari perangkat ini adalah balutan kulit yang menyelimuti steel wire (kabel baja) di dalamnya. Tampilan warna-warna catchy diklaim membuat penggunanya tampil percaya diri.

“LockIT bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga punya tampilan yang keren dan fashionable tentunya,” tambahnya.

LockIT sendiri terbuat dari kabel baja berdiameter 5 mm, dengan berbagai ukuran panjang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40 cm hingga 180 cm.

Lima model ditawarkan untuk menjaga agar tas, dompet, helm, laptop, dll, tetap aman, meliputi Nara, Aruna, Kama, Aria dan Asta. Model-model ini memiliki keunggulannya masing-masing.

Sebagai varian tertinggi yakni Nara dan Aruna, telah dilengkapi fingerprint padlock sehingga keamanan yang diberikan semakin maksimal.

Meski begitu, P.R Gunadi, Co Founder LockIT mengakui bahwa kabel baja dan fingerprint padlock masih didatangkan secara impor dari Tiongkok.

Sementara untuk pelapis kabelnya, dikerjakan secara lokal bekerja sama dengan para pengrajin di daerah Jawa Barat (Garut) dan Jawa Timur (Madiun) untuk bahan kulitnya, sekaligus finishing produksi.

“Dari sisi kekuatan terjamin, dari sudut lifestyle-nya pun dapat. LockIT akan membawa Anda naik satu level dalam urusan keamanan baran-barang kesayangan Anda,” pungkas Gunadi, di tempat yang sama.

LockIT dijual di pasaran diberbagai shopping online mulai dari Tokopedia, OLX, BukaLapak dan Shopee, serta social media seperti IG, FB dan twitter.

Adapun untuk harga dibanderol mulai dari Rp110.000 sampai yang termahal di harga Rp440.000. Bagi yang ingin meminang perangkat ini ada promo diskon 10% dari harga normal.

Konsumen sudah bisa mendapatkan paket LockIT berisi tali pengaman, pouch dan pengikat tali agar lebih rapi. Selain itu, LockIT membuka ‘pintu’ bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi reseller atau agen seller LockIT. [dp/MTH]