H.O.G Anak-Elang Jakarta Chapter Siapkan Touring Terbesar | dapurpacu.id

H.O.G Anak-Elang Jakarta Chapter Siapkan Touring Terbesar


DAPURPACU – Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta telah menjadwalkan bakal menggelar turing penutup tahun 2019 untuk para konsumennya pada Desember mendatang. Even ini diumumkan bersamaan dengan diadakannya BBQ Night di showroom, Sabtu (2/11) lalu.

Berjuluk ‘The 1st H.O.G.TM Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey’, agenda perdana yang digagas H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter ini diklaim menjadi turing tahunan terbesar yang pernah ada.

Bali didapuk sebagai titik akhir dari kegiatan ini, yang direncanakan digelar pada 7 Desember 2019, setelah sebelumnya rombongan melakoni perjalanan selama empat hari.

Suherli, Director of H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, mengatakan bahwa turing ini dijadwalkan bakal diramaikan sekitar 150 – 200 HOGers. Rangkaian acara menarik pun telah disiapkan.

“Bukan sekedar turing dan party, tapi juga akan kami sisipkan kegiatan charity yang tentunya akan membuat perjalanan nanti menjadi lebih bermakna,” kata Suherli, dalam keterangan tertulisnya.

Digadang sebagai official journey, penampilan spesial dari bintang tamu yakni Kerispatih, Irma Darmawangsa, DJ Niano dan MC Camel bakal menghibur seluruh peserta.

Perjalanan dimulai pada 4 Desember, di mana rombongan memulai keberangkatan dari Cikampek dan menempuh perjalanan sejauh 491 km, sebelum akhirnya menikmati keindahan budaya dan menginap di Solo.

Pada hari kedua, perjalanan diagendakan langsung menuju Jember melewati jarak sejauh 441 km dan kembali berisitirahat di kota itu. Keesokan harinya, dari Jember lalu menuju Banyuwangi untuk kemudian menyeberang ke Bali.

Setelah itu, tunggangan langsung diarahkan ke bagian utara Pulau Bali hingga berakhir di Pantai Lovina. Di hari terakhir, rombongan menjalani riding singkat sejauh 90 km, dari Lovina ke Sanur untuk bersama menyemarakkan puncak acara.

“Kedepannya turing ini akan menjadi mandatory touring atau perjalanan yang wajib masuk dalam agenda tahunan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, tentunya dengan rute yang berbeda setiap tahunnya,” pungkas Suherli. [dp/MTH]