Mekanik Isuzu Indonesia Kembali Raih Prestasi Internasional | dapurpacu.id

Mekanik Isuzu Indonesia Kembali Raih Prestasi Internasional


DAPURPACU – Tim teknisi Isuzu Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa, usai memboyong prestasi di ajang The 14th Isuzu World Technical Competition (I-1 Grand Prix) untuk commercial Vehicle, 29-30 Oktober lalu.

Pada even yang berlangsung di Isuzu Manufacturing Service Training Centre (MSTC), Fujisawa-shi, Kanagawa, Jepang, gelar yang diraih yaitu Juara 3 untuk Team Competition, dan Juara I untuk Individual Competition.

Adapun perwakilan teknisi Indonesia meliputi Iski Nur Fajarudin (Astra Isuzu Solo), Dita Aditya Sumarno (Astra Isuzu Cirebon) dan Arief Budiman (Coach) dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sementara untuk tahun ini, ajang tersebut diikuti 32 negara dan dibagi dalam dua kategori negara. Dan tim teknisi Isuzu Indonesia berlaga di kategori B (Negara Berkembang – standar emisi EURO 3 ke bawah).

“Kemenangan ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal after sales service, yang didukung mekanik-mekanik andal,” ujar Ernando Demily, President Director IAMI, dalam siaran resminya, Senin (4/11).

Baca juga:  Cegah Pandemi Corona, Isuzu Jemput Bola Layani Konsumen

Kompetisi yang diadakan setiap tahun ini juga merupakan salah satu bukti kehandalan mekanik-mekanik Isuzu Indonesia sudah diakui di tingkat International.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya peringkat pertama dalam I-1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition selama lima tahun berturut-turut. [dp/MTH]