Mitsubishi Mirage Berwajah Xpander Sudah Nongol di Jalan | dapurpacu.id

Mitsubishi Mirage Berwajah Xpander Sudah Nongol di Jalan

sumber : www.carspiritpk.com

DAPURPACU – Tak lama lagi para penggemar mobil hatchback mungil akan disuguhi pilihan baru dari Mitsubishi. Model anyar itu adalah Mirage yang memiliki wajah mirip Xpander. Itu artinya Mirage adalah model terbaru Mitsubishi yang mengadopsi desain wajah Dynamic Shield seperti sejumlah model lainnya, sebut saja Xpander, Delica dan Strada (Triton).

Hanya saja Mirage anyar ini belum masuk generasi baru, melainkan sebatas facelift. Itu terlihat dari desain bodinya dari tengah hingga belakang yang belum berubah.

Untuk diketahui, Mirage yang beredar saat ini adalah model generasi keenam yang diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2011 dan mendapat pembaruan dalam versi facelift pada 2015.

Nah untuk Mirage facelift teranyar ini terlihat sudah wara wiri di jalanan Bangkok, Thailand, untuk menjalani pengujian sebelum resmi diperkenalkan ke publik.

Seperti disebutkan di atas, Mirage baru ini sudah disematkan desain wajah Dynamic Shield khas Mitsubishi, di mana pertama kali diadopsi oleh Xpander.

Baca juga:  Inilah Wajah di Balik Bahasa Desain Dynamic Shield

Di Negeri Gajah Putih, Mirage disetting untuk mematuhi regulasi soal emisi, yaitu Eco Car- Phase 2, dengan mengusung mesin 1.2 liter tiga silinder, yang dipasangkan dengan girboks manual 5-speed atau CVT. Regulasi Phase 2 mewajibkan emisi C02 berada di angka 100 g/km dan konsumsi bahan bakar sedikitnya 23,25 km per liter.

Mitsubishi kabarnya akan memajang Mirage facelift bersama sedan Attrage di ajang Thai Motor Expo 2019 yang digelar pada November ini. [dp/MTH]