Wahana Perlihatkan Kolaborasi Gaya Kekinian Produk Kreatif | dapurpacu.id

Wahana Perlihatkan Kolaborasi Gaya Kekinian Produk Kreatif


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar even Genio Color Custom, guna menonjolkan atmosfer casual fashionable yang diusung skutik teranyar Honda tersebut.

Dihelat di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, even ini digelar untuk memperkenalkan produk-produk kreatif yang sejalan dengan bahasa desain dari Honda Genio.

Pada kegiatan itu, Wahana memperkenalkan beragam produk kreatif yang akrab dengan dunia milenial, seperti kolaborasi Never Too Lavish dengan artisan Customizer and Street Art Culture yang berasal dari luar Jakarta.

Semua kreativitas tersebut dituangkan pada jaket dan sepatu. Selain itu, di hadapan ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), hadir juga produk lokal kreatif yang diklaim memiliki nilai ekonomis.

“Even ini memang untuk membuka wawasan komunitas skutik Honda. Wahana sengaja mengajak mereka hadiri festival industri kreatif yang dapat jadi masukan bagi komunitas,” papar PIC Community Development, Agus Sigit.

Baca juga:  Skutik Premium Honda Kembali Goda Tangerang

“Sesuai dengan misi Wahana Honda, tidak hanya hobi, kami ingin membentuk komunitas motor yang memiliki nilai positif untuk setiap anggotanya,” tutup Sigit.

Para anggota komunitas skutik Honda ini juga mengikuti sharing knowledge seputar produk Genio. [dp/MTH]