Perkuat Area Sumatera, Honda Tambah Dealer Baru di Jambi | dapurpacu.id

Perkuat Area Sumatera, Honda Tambah Dealer Baru di Jambi


DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengoperasikan dealer terbarunya di wilayah Jambi, sebagai bagian dari komitmennya untuk terus berekspansi ke berbagai daerah potensial di Indonesia.

Dealer Honda Thamrin Jambi menjadi jaringan resmi Honda kedua di wilayah itu, sekaligus merupakan dealer keenam yang telah diresmikan Honda selama tahun 2019.

“Hadirnya dealer baru ini diharapkan masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan layanan dari Honda,” ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam siaran resminya, Kamis (7/11) lalu.

Menempati lahan seluas 3.283 m2 dengan luas showroom hingga 362 m2, dealer berfasilitas 3S tersebut berada di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan.

Kenyamanan konsumen pun diperkuat dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Sementara di area layanan purna jual seluas 974 m2, dilengkapi 3 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

Baca juga:  Manfaatkan Digitalisasi, HPM Luncurkan Program 'Sehat Bersama Honda'

Honda Thamrin Jambi juga memiliki area spareparts seluas 120 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Jambi dan sekitarnya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM menambahkan bahwa pembukaan dealer kedua di Jambi ini merupakan upaya untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar.

“Kami yakin ke depannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya,” pungkas Yusak.

Sebagai informasi, Kota Jambi diklaim memberikan kontribusi positif pada penjualan Honda di area Sumatera hingga mencapai 7,8% atau sebanyak 1.315 unit, sepanjang Januari – Oktober 2019.

Dengan hadirnya Honda Thamrin Jambi, Honda yakin bahwa Jambi akan kembali memberikan kontribusi yang baik kepada bisnis Honda di Indonesia. Hingga kini Honda telah memiliki 155 dealer resmi di Indonesia. [dp/MTH]