Bluebird Raih Penghargaan Internasional | dapurpacu.id

Bluebird Raih Penghargaan Internasional


DAPURPACU – Prestasi internasional mampu diraih Bluebird pada ajang ‘World Branding Awards’ yang dilaksanakan di Kensington Palace, London, Inggris, 15 November lalu.

Penghargaan ‘Brand of the Year’ ini bagian dari apresiasi terhadap upaya dan pencapaian PT Blue Bird Tbk, khususnya di dalam bidang pelayanan kepada publik.

Penghargaan yang diadakan oleh World Branding Forum ini diterima langsung oleh Noni Purnomo selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, yang diserahkan oleh Richard Rowles selaku Chairman World Branding Forum.

Direktur World Branding Forum, Julian Anderson menuturkan bahwa merek yang baik harus mampu memberikan pengalaman signifikan dan berkesan bagi konsumen, disamping selalu relevan dan memberikan keunikan.

“Dalam pasar global terdapat begitu banyak brand, namun brand yang benar-benar baik adalah mereka yang mampu menunjukkan ‘stand point’-nya kepada konsumen dan publik pada umumnya,” ujar Julian dalam keterangan resminya.

Keberhasilan Bluebird meraih prestasi ini setelah melalui proses penilaian dan penjurian yang ketat dan panjang. Ada tiga jenis evaluasi yaitu valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemilihan online publik.

Sementara itu, Noni mengaku bahwa penghargaan yang dicapai Bluebird merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar pengemudi dan karyawan PT Bluebird Tbk.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang mana melambangkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan di setiap layanan Bluebird mendapat apresiasi di tingkat dunia,” imbuhnya.

“Penghargaan ini tentunya akan semakin mendorong kami semua di Bluebird untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para pelanggan,” pungkasnya. [dp/MTH]