Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan | dapurpacu.id

Dealer Mitsubishi ke-145 Hadir di Jakarta Selatan


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualan dan purna jualnya, dengan meresmikan dealer terbarunya di area Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung merupakan hasil kerja sama dengan Srikandi Motor Group dan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-45 dari hasil kolaborasi tersebut.

Dioperasikannya dealer baru ini sekaligus sebagai momen mulai diperkenalkannya varian teranyar Xpander, yakni Cross kepada masyarakat, khususnya di wilayah selatan Jakarta.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menyebutkan bahwa bertambahnya lini produk Mitsubishi yang diperkenalkan diyakini menuntut kebutuhan konsumen akan layanan purna jual prima.

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Dengan hadirnya layanan kami di area tersebut, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” ujar Nakamura, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Perluas Layanannya di Kota Pekanbaru

Dealer ini meniagakan seluruh lini produk penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan tentunya Xpander Cross, sebagai varian tertinggi di keluarga Xpander.

Didukung fasilitas layanan 3S (sales, service, spare part), dealer ini menempati area seluas 3.285 m2 di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa.

Di area workshop dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Dengan fasilitas tersebut dealer ini diklaim mampu melayani perawatan kendaraan Mitsubishi milik konsumen hingga 28 unit mobil setiap harinya. Disediakan juga unit test drive untuk calon konsumen.

Sebagai informasi, lini produk Mitsubishi berkontribusi positif sepanjang periode Januari – September 2019 di wilayah Jakarta Selatan. Tercatat selama periode itu, Pajero Sport terserap 28,5% pangsa pasar.

Baca juga:  Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi di Dunia

Sementara Xpander mampu menguasai 23,2%, serta Triton 4×4 dan L300 sebanyak masing-masing 51,9% dan 59,9% pangsa pasar pada periode itu. [dp/MTH]