Mercedes-Benz E-Class Dianugerahi Best Medium Big Sedan


DAPURPACU – Pabrikan Mobil asal Jerman, Mercedes-Benz yang juga merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. 

Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes- Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya C-Class, All New E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor – JawaBarat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV- Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Baca juga:  2 SUV Mercedes-Benz Terbaru Kini Dirakit di Bogor

Di ajang GridOto Award 2019 yang sudah berlangsung pada hari Selasa, (19/11/2019) bertempat di Kantor Kompas Gramedia, Jakarta Barat, Mercedes-Benz E-Class dianugerahi “Best Medium Big Sedan” .

Dengan penghargaan ini, para penguji portal berita otomotif online terbesar di Indonesia, Gridoto.com, telah menyematkan Mercedes-Benz E-Class sebagai pemenang “kategori medium big sedan” atas para pesaingnya. Saat ini, E-Class tersedia sebagai E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line. Dengan mesin mutakhir dan perlengkapan standar yang lengkap seperti Widescreen Cockpit, Ambient Light, dan PARKTRONIC dengan Active Parking Assist, E-Class menawarkan teknologi tertinggi di kelasnya.[dp/BGS]