Mercedes-Benz E-Class Dianugerahi Best Medium Big Sedan | dapurpacu.id

Mercedes-Benz E-Class Dianugerahi Best Medium Big Sedan


DAPURPACU – Pabrikan Mobil asal Jerman, Mercedes-Benz yang juga merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. 

Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes- Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya C-Class, All New E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor – JawaBarat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV- Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Di ajang GridOto Award 2019 yang sudah berlangsung pada hari Selasa, (19/11/2019) bertempat di Kantor Kompas Gramedia, Jakarta Barat, Mercedes-Benz E-Class dianugerahi “Best Medium Big Sedan” .

Dengan penghargaan ini, para penguji portal berita otomotif online terbesar di Indonesia, Gridoto.com, telah menyematkan Mercedes-Benz E-Class sebagai pemenang “kategori medium big sedan” atas para pesaingnya. Saat ini, E-Class tersedia sebagai E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line. Dengan mesin mutakhir dan perlengkapan standar yang lengkap seperti Widescreen Cockpit, Ambient Light, dan PARKTRONIC dengan Active Parking Assist, E-Class menawarkan teknologi tertinggi di kelasnya.[dp/BGS]