Honda ADV150 (Kembali) Didapuk Sebagai Motor Terbaik di Indonesia | dapurpacu.id

Honda ADV150 (Kembali) Didapuk Sebagai Motor Terbaik di Indonesia


DAPURPACU – Model terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu ADV150, terus mendapat pengakuan dari berbagai media. Setelah sebelumnya, skutik penjelajah ini didapuk sebagai motor terbaik versi Forum Wartawan Otomotif (Forwot), kini giliran ajang Gridoto Award 2019 mendaulat motor itu dengan gelar yang sama.

Honda ADV150 mampu mengungguli dua kandidat lainnya yaitu Kawasaki KLX 230 dan Yamaha MT25. Penilaian dilakukan mempertimbangkan beragam aspek, yaitu sisi desain, fitur, teknologi, performa, kenyamanan, value for money, serta jenis dan jumlah varian.

Keunggulan lainnya meliputi skutik ini mengusung desain dan konsep berbeda di kelas skutik 150 cc. Selain itu, handling dan karakter suspensinya yang fun to ride, memberikan nilai lebih khususnya pada parameter handling & riding position.

“Point paling tinggi dari motor ini adalah fitur yang sangat lengkap, memberikan value yang baik bagi konsumen sepeda motor di Indonesia,” ungkap Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

Selain Motorcycle of The Year, ADV150 juga dinobatkan sebagai Best Scooter Matic 150cc. Skutik lainnya juga dapat penghargaan di ajang itu yaitu Honda Genio, berhasil meraih Best Scooter Matic 110-125cc Entry Level.

Di kategori motor Sport, CBR250RR dinobatkan sebagai Best Sport 250cc Fairing. Lalu CRF150L juga berhasil menyabet Best Sport 150cc Dual Purpose.

Pada kategori Special, Honda CBR250RR terpilih sebagai pemenang kategori Best Acceleration, sedangkan Honda Genio terpilih sebagai Best Fuel Consumption.

GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan terhadap jajaran sepeda motor Honda, terutama dengan penghargaan tertinggi Motorcycle of The Year yang diraih Honda ADV150.

“Sejak kami merilis pertama kali pada event GIIAS pada paruh kedua Juli 2019, Honda ADV150 terus diapresiasi masyarakat,” ujar GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

“Karena mampu memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda, mengadopsi gaya motor besar, serta penyematan beragam fitur-fitur canggih”, tambahnya. [dp/MTH]