Suzuki Nex II Raih Predikat Skutik Paling Ramah di Kantong | dapurpacu.id

Suzuki Nex II Raih Predikat Skutik Paling Ramah di Kantong


DAPURPACU – Suzuki Nex II berhasil meraih predikat ‘Best Value’ di ajang penghargaan Gridoto Award 2019. Dengan diraihnya prestasi ini kian menegaskan skutik andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai solusi transportasi roda dua yang bernilai.

Pencapaian ini tidak hanya mempertimbangkan dari sisi spesifikasi mesin saja, penilaian juga mengacu pada aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau.

“Penghargaan Best Value yang diberikan ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki Nex II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

“Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari,” tambahnya.

Penghargaan ini diklaim layak dicapai oleh Nex II sebab sangat seiring dengan apa yang didapat oleh konsumen dibandingkan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Suzuki Nex II yang terlahir di tahun 2018 telah mendapatkan penyegaran tampilan di tahun ini dengan pilihan warna dan varian yang sesuai dengan tren masa kini. Berbekal mesin injeksi 115cc berteknologi Suzuki SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan efisiensi terbaik serta tenaga mumpuni.

Empat varian Nex II seperti Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp15,4 juta hingga Rp16,1 juta.

Saat ini pun skutik menawarkan varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu Nex II Cross. Aura petualang menghiasi tampilannya dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis.

“Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia,” pungkas Yohan. [dp/MTH]