Seri Pamungkas Daytona Indoclub Championship 2019 Dipastikan Seru!

Daytona Indoclub Championship 2019 seri pamungkas dipastikan bakal menghadirkan keseruan antar pebalap.

DAPURPACU – Tak bisa dipungkiri ajang Daytona Indoclub Championship cukup ‘berjasa’ mengangkat kembali pamor motor-motor 2-tak di lintasan. Dalam empat putaran yang digelar sepanjang tahun ini, mampu memadukan aura entertainment hingga panasnya peta persaingan antar pebalap.

Memasuki seri pamungkas yang bakal digelar pekan pertama Desember mendatang, pertarungan antar pebalap di tiap kelas yang dilombakan dipastikan menghadirkan keseruan dan aura yang memanas.

Berlangsung di Sirkuit Gokart, Sentul, Bogor, Jawa Barat, 7-8 Desember 2019, di putaran final ini mereka akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tetap berada di klasemen teratas.

Terlebih lagi di kompilasi kelas-kelas wajib yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil, yaitu gabungan kelas RX-King, Underbone 125 cc Mix engine, Sport 2tak 150 cc STD, dan Underbone mesin tidur.

Uniknya lagi, even ini menyediakan beragam hadiah menarik tidak hanya untuk pebalap, dan tim, melainkan juga bagi penonton. Sementara untuk Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawa pulang satu unit sepeda motor matik, dengan ketentuan pebalap wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130 cc Tune Up Open.

Baca juga:  Tiga Rider Perancis Siap Panaskan Seri Pamungkas TGA 2019

Sedangkan hadiah yang bisa diboyong oleh penonton yaitu satu unit Yamaha RX-King. Hadiah ini tidak sediakan oleh pihak penyelenggara, melainkan dari Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC).

Untuk memperoleh kesempatan tersebut, penonton hanya cukup membeli kaos merchandise BM ROC di booth selama gelaran Daytona Indoclub Championship berlangsung, dengan harga Rp100 ribu (untuk warna hitam) dan Rp200 ribu dapat tiga kaos (warna putih).

Di sisi lain, Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli secara gratis.

“Harapan kami akan lebih menstimulasi pebalap-pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia,” jelasnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, tim Aqiela Motorsport ABRT 20 kini menduduki puncak klasemen sementara dengan perolehan 265 poin. Posisinya memang sudah tidak bisa terkejar oleh kompetitor.

Baca juga:  Adrian Semakin Optimis Hadapi ARRC Musim Depan

Namun bukan berarti mereka akan main aman saja. Pastinya, podium teratas masih mereka incar untuk semakin mendulang poin lebih banyak. Terpaut cukup jauh, Merburg’S RRS Racing Team menduduki posisi kedua dengan 199 poin.

Terpaut tipis dari Rere 171 B-PAZZ yang bertengger di posisi ketiga dengan 186 poin. Dipastikan, perebutan gelar runner up masih akan berlangsung panas.

Rio Adi kini menduduki posisi puncak klasemen sementara di kelas Matic 130cc Tune Up Open. Pebalap kelahiran Bandung dari tim Rise Motor Karangan BBS Racing itu rasanya sulit terkejar. Dan bisa dipastikan, Rio Adi bakal memboyong hadiah utama sepeda motor matic dari JVT Performance.

Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini juga akan diramaikan dengan digelar video contest berdurasi 60 detik dan Photo Contest, yang terbuka untuk umum.

Peserta wajib follow dan memposting karyanya ke akun Instagram indoclubchampionship.id, dengan hastag #garagaraindoclub. Hadiah Rp1,5 juta menanti untuk video terbaik dan Rp1 juta untuk foto terbaik. [dp/MTH]