Astra Auto Fest 2019 : 5 Jam Raih Rp. 52 M Untuk 500 SPK | dapurpacu.id

Astra Auto Fest 2019 : 5 Jam Raih Rp. 52 M Untuk 500 SPK

Antusiasme pengunjung terus meningkat, transaksi hari pertama capai lebih Rp 52 M. Astra Auto Fest berlangsung sampai 24 Nov 2019 di Astra Biz Center, BSD City

DAPURPACU – Astra Auto Fest 2019 masih berlangsung hingga tanggal 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City – Tangerang. Di hari ke-2 ini antusiasme pencinta otomotif yang berkunjung terus meningkat. Setelah resmi dibuka kemarin, tercatat lebih dari 700 pengunjung hadir di Astra Auto Fest 2019 dan diprediksi terus bertambah hingga hari ini. 

Berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif Astra ditampilkan dalam acara ini. Tidak hanya itu, layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial, juga hadir dengan program unggulannya yang semakin memudahkan Anda untuk memiliki kendaraan impian.

Gunawan Salim selaku project director Astra Auto Fest 2019 mengatakan, “Di sini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai brand otomotif terbaik Astra ditambah berbagai program yang tidak akan ditemukan di tempat lain misalnya program Bunga Sesuai Tenor. Jadi, pelanggan bisa membeli kendaraan dan memilih program cicilan dengan bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Sehingga, semakin mudah bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan yang diinginkan”.

Baca juga:  Fitur di Varian Peugeot Allure Plus ini Bikin Melek Pengemudi

Di hari pertama kemarin, tercatat lebih dari 500 Surat Pemesanan kendaraan (SPK) diraih, dengan nominal lebih dari Rp 52 milyar dalam waktu 5 jam. Angka ini diprediksi akan terus bertambah sampai penutupan Astra Auto Fest di esok hari. Karena di acara ini pengunjung sangat dimanjakan, setelah puas melihat dan memilih kendaraan yang diinginkan, pengunjung bisa langsung melakukan transaksi dan membawa pulang kendaraan di hari yang sama.

Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 – 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra. Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin, juga dimudahkan dengan kehadiran Astra Financial yang terdiri dari PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.

Baca juga:  Astra Peugeot Siap 'Beresin' Mobil Konsumen Saat #DiRumahAja

Jadi masih ada kesempatan bagi anda untuk memiliki kendaraan impian dari Astra, dan tidak lupa juga di Astra Auto Fest 2019 ini masih ada hadiah dengan total hingga Rp 3,7 miliar, mulai dari free admin, down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar. Untuk pengunjung yang ingin datang bisa memanfaatkan layanan shuttle gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di bit.ly/astrafest19. [dp/BGS]