Saatnya Menjajal Varian Terbaru Mazda | dapurpacu.id

Saatnya Menjajal Varian Terbaru Mazda

Peluncuran New Mazda2 Facelift dan Mazda CX-5 Facelift.

DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan kesempatan kepada konsumennya untuk menguji rangkaian produk terbarunya, yang dikemas dalam gelaran ‘Mazda Power Drive’, di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, 23-24 November.

Pada even tahunan tersebut PT EMI menyiapkan total 25 unit Mazda dari berbagai model, termasuk yang baru saja diluncurkan All New CX-8.

“Aktivitas ini memberikan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Adapun lini produk yang disediakan yaitu Mazda2, Mazda3, CX-3, CX-5, Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. Tak ketinggalan disediakan juga Mazda2 Facelift dan CX-5 Facelift. Sesi test drive pada gelaran ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”.

Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa. Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi terkini yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment  terbaru milik Mazda,” tambah Roy.

Tahun ini, gelaran Mazda Power Drive menjadi tahun ketiga penyelenggaraannya sejak ‘dinakhodai’ oleh PT EMI. Roy mengaku dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi pihaknya.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI menuturkan bahwa pihaknya akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. Terutama yang saat ini menjadi kendaraan favorit masyarakat.

“Ajang Mazda Power Drive menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,” pungkasnya. [dp/MTH]