Resmi Dijual, Peugeot 3008 Black Night Limited Siap Bius Konsumen | dapurpacu.id

Resmi Dijual, Peugeot 3008 Black Night Limited Siap Bius Konsumen


DAPURPACU – Ada yang menarik saat digelarnya Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu. Dalam gelaran tersebut Astra Peugeot menampilkan Peugeot 3008 edisi khusus.

Dibalut dalam kelir hitam doff, Peugeot 3008 Black Night Limited mampu membius pengunjung yang hadir berkat tampilannya yang garang namun terkesan sexy.

“Kami memberikan edisi special New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi untuk para konsumen untuk terus berkreativitas. Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” kata fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Turut pula ditampilkan Peugeot 3008 GT Line selama dua hari even berlangsung. Dibandingkan versi standar, 3008 Black Night Limited dibekali grill lebar dengan sirip chrome, plus Logo Brand’s Lion.

Foglamp trim dihiasi chrome vertikal yang memberikan tampilan yang sangat elegan. Kedua model tersebut juga memiliki desain lampu belakang yang dinamakan “The Lion’s Claw Lights” yang terdiri dari 3 baris cluster LED berwarna merah yang sangat khas dan cantik bentuknya.

Baca juga:  Mumpung di Rumah Aja, Yuk Cek Kondisi Ban Mobil

Untuk harga, Astra Peugeot sudah merilis. Banderol setara dengan versi standard, yakni New 3008 GT Line. Bila konsumen berminat, tinggal mendatangi outlet terdekat di kota Anda pesan.

Pihak Astra Peugeot berjanji tidak kurang dari 7 hari by order consumen, mobil segera dikirim ke konsumen yang memesan. [dp/MTH]