Duel Seru Pedrifter Manca Negara di Intersport World Stage 2019 | dapurpacu.id

Duel Seru Pedrifter Manca Negara di Intersport World Stage 2019


DAPURPACU – Gelaran Intersport World Stage tahun ini bakal menyajikan sesuatu yang berbeda pada venue yang dihelat di Edutown Arena, BSD City, Tangerang, akhir pekan ini.

Mengusung konsep Driftainment, even ini akan menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena.

Paling menarik, bakal dihadirkannya dua Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, yang akan menyuguhkan kepiawaiannya ‘menari’ di atas tunggangan.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengaku bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage. Selain itu, pihaknya ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang,” ujar Kent, disela temu media di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (27/11) sore.

Dia menambahkan sejak gelaran ini dilaksanakan tiga tahun terakhir, even ini dapat diklaim menjadi wadah bagi para car enthusiast menunjukkan kreativitasnya, mulai dari dunia modifikasi maupun olahraga drifting.

“Itulah mengapa pada Intersport World Stage tahun ini kami mengolaborasikan keduanya dalam satu even, yaitu driftainment. Hal ini baru dilakukan pertama diantara Negara-negara di Asia Tenggara,” imbuhnya lagi.

Kemunculan dua drifter manca negara ini didapuk sebagai agenda utama dalam program ‘Hyper Drive’. Aksi mereka juga akan didukung Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto dari AR Team.

Turut pula diramaikan oleh Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Intersport Auto Show Grand Final 2019

Memasuki seri pamungkas, persaingan sengit para pecinta modifikasi Proper Car dalam mendandani mobil kesayangannya bisa disaksikan pada Intersport Auto Show Grand Final 2019.

Proper Car contest yang akan memanaskan perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019, dipastikan dengan live judging akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung.

Salah satu juri yang akan menilai dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speed Hunter. Tak kurang dari 24 proper car bakal melewati melalui seleksi yang ketat dari para tim juri.

Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota-kota sebelumnya, mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Nantinya para peserta akan memperebutkan gelar ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda, meliputi VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan penampilan mobil-mobil legendaris yang dipastikan akan menarik seluruh pecinta otomotif.

Tak kalah seru adalah pengunjung diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para Pro Drifter. Syarat mengikutinya harus berusia minimal 18 tahun dan sudah lolos dari syarat yang ditentukan.

Juga ada Drift Challenge, di mana pengunjung bisa memilih para Pro Drifter pilihannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. [dp/MTH]