SPEKTRA Meriah Cilegon Dipadati Masyarakat

DAPURPACU – Warga Cilegon dan sekitarnya makin dimudahkan untuk mendapatkan perlengkapan rumah tangga dan elektronik, dengan hadirnya SPEKTRA Meriah yang digelar hingga esok Minggu (1/12).

Tentunya kemudahan tersebut diwujudkan dengan ragam penawaran program menarik dan juga promo kejutan bagi pengunjung. Lewat even yang dihelat di Ramayana Mall Cilegon, ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai kebutuhan yang diinginkan.

Marketing Head SPEKTRA, Adityawarman mengatakan pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik, serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang-barang ini sangat besar dan semakin meningkat. SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya,” ujar Adityawarman.

Di Kota Cilegon, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa Biaya Administrasi Rp 0, Bunga 0 % dan Down Payment (DP) Rp 0 Cukup dengan hanya membawa KTP saja.

Baca juga:  Astra Financial Menggelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan”

Pada even ini, SPEKTRA Meriah menggandeng sejumlah mitra ternama, seperti Murni, Glory, Hikmah Cell, Pulau Indah Electronic, Topaz Music, dan Benua Raya.

“Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Adityawarman.

SPEKTRA Meriah menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan. [dp/MTH]

Previous articleJelang Akhir Tahun, Stok BBM dan LPG Pertamina Aman?
Next articlePertamina Tebar Cashback Hingga Rp50 Ribu di IIMS Motobike Expo 2019